Kapolsek Cibingbin Beri Arahan Manajer Proyek Bendungan

Tribratanews.com – Kapolsek Cibingbin Polres Kuningan AKP Sunarko, S.H. memberi arahan kepada manajer proyek bendungan yang bertempat di Desa Randusari Kec. Cibingbin Kab. Kuningan,
Kamis (19/10/2017).

Pada kesempatan tersebut, Guna mencegah terjadinya kecelakaan kerja dan pentingnya menjaga keselamatan dalam bekerja serta antisipasi pencurian material pembangunan Polisi berkewajiban memberikan himbauan kamtibmas, seperti yang di laksanakan Kapolsek Cibingbin AKP Sunarko, S.H. melaksanakan Sosialisasi kepada manajer BBWS proyek bendungan.
Melihat fakta, ada saja pekerja yang tidak sesuai dengan SOP, seperi contoh tidak memakai “helm proyek” yang kapasitasnya sangat penting dalam menjaga keselamatan bekerja perorangan dan sebagai pengaman kepala mencegah akibat buruk dari kecelakaan kerja, oleh karena itu Kapolsek Cibingbin mengambil sikap dengan memberi arahan kepada manajer proyek bendungan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, pihak dari Manajer proyek bendungan sesuai arahan Kapolsek Cibingbin AKP Sunarko, S.H. bisa terealisasi dengan baik demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama.

Humas Polsek Cibingbin

Related Posts