Kapolsek Cibadak Sukabumi Hadiri Haul Syaikhul Masyayikh dan Reuni Alumni Assalafiyyah ke 78

Tribratanews.com- Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Kompol Jeri Said menghadiri Haul Syaikhul Masyayikh dan Reuni Alumni Assalafiyyah ke – 78 di Pondok Pesantren Assalafiyyah Kp. Babakan Tipar Ds. Cimahi Kec. Cicantayan Kab. Sukabumi, Minggu (15-10-2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Permohonan maaf Bapak Kapolres tidak dapat hadir dikarenakan ada agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan yang mana saat ini ada 65 Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak di Wilayah Hukum Polres Sukabumi.

 

Hubungan Kepolisian dengan Pesantren begitu erat maka daripada itu saya berharap Pondok Pesantren terus membantu Polri.

Yang mana pada perkembangan saat ini anak anak kita yang duduk di bangku SMA, SMP, dan SD semua dirongrong orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan gangguan nyatanya berupa Narkoba, Miras, dan Seks Bebas. Saat ini marak terjadi penyalahgunaan obat-obatan, ada yang namanya “Tramadol” sampai obat batuk “Komix” pun disalahgunakan.

Mohon maaf saya sampaikan di sini, karena saya yakin yang hadir di sini peduli dengan generasi penerus kita.
Dengan kecanggihan teknologi saat ini akses tidak terbatas dan benteng terakhir adalah iman.

Orang yang tidak belajar agama dia akan bablas. Saya mohonkan pada alumni bahwa tantangan dan rongrongan terhadap generasi muda kita begitu dahsyatnya. Maka mari kita sama – sama untuk mengantisipasi hal tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cibadak dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Related Posts