Kapolsek Cibadak Dampingi Kapolres Sukabumi Silaturahmi ke Sekertariat KPUD Kabupaten Sukabumi

Tribratanews.com- Kapolres Sukabumi Polda Jawa Barat AKBP M Syahduddi SIK melakukan silaturahmi ke Sekretariat KPU Kab. Sukabumi di Kec. Cibadak Kab. Sukabumi, Kamis (26-10-2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi, SIK, M.Si didampingi Kapolsek Cibadak , Kabag Ops dan Kasat Reskrim diterima oleh Ketua KPUD Kab. Sukabumi Dede Haryadi, S.Pd didampingi para komisioner dan staff KPUD Kab. Sukabumi.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres meninjau kondisi Sekretariat KPUD Kab. Sukabumi dan berdialog dengan Ketua KPUD mengenai ekspos kegiatan Pilkada Kab. Sukabumi dan proses perpindahan Sekretariat KPUD dengan solusi anggaran sewa gedung dari pemerintah.

Ketua KPUD Kab. Sukabumi memaparkan dampai drngan saat ini KPUD brlum memiliki gedung serta logistik Pilkada yang tidak layak pakai akan dimusnahkan dan sedang dalam proses penggantian, dan Sukabumi termasuk wilayah yang melaksanakan Pilkada dengan lancar.

Kapolres Sukabumi meminta masukan mengenai kendala kamtibmas di lingkup KPUD Kab. Sukabumi yang ditanggapi Ketua KPUD yakni pada pelaksanaan Pemilu tingkat kerawanan kamtibmas di Sekretariat KPUD Kab. Sukabumi terjadi peningkatan.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

 

Related Posts