Kapolsek Ciawigebang Kuningan Pantau Langsung Kelengkapan Administrasi Calon Kepala Desa

 

Tribratanews.com- Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan Jawa Barat Kompol Sudiyono SH bersama beberapa anggotanya hadir langsung ke beberapa desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak di wilayah kecamatan Ciawigebang dan Kecamatan Cipicung, Senin (24/7/2017).

Kegiatan yang dihadiri Camat Ciawigebang Ruslani S.Sos beserta unsur Muspika tersebut bertujuan, memeriksa kelengkapan administrasi para calon kepala desa.

“Hari ini kami bersama unsur Muspika, mendatangi desa yang akan melaksanakan Pilkades, dimulai dari desa Padarama, Cikubang Mulya, Cigarukgak, Lebaksiuh, dan terakhir desa Muncangela, semuanya kami periksa walaupun dalam pelaksanaannya harus sampai malam hari, namun ini merupakan tahapan yang harus dilaksanakan,” ungkap Kapolsek.

“Kami juga bersama pak Danramil, tidak lupa menghimbau kepada panitia Pilkades untuk bersikap netral, tidak memihak kepada salah satu calon, dan untuk para calon kepala desa saya himbau mereka untuk tidak melakukan kecurangan, untuk memuluskan jalan menjadi kepala desa seperti praktik money politic, apabila ini kami temukan maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” Kapolsek menambahkan.

Diharapkan Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH, dengan kehadiran dirinya dalam memantau seluruh tahapan Pilkades serentak ini, semua kegiatan dapat terlaksana dengan sukses, serta tercipta keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pemilihan.

( Tribratanews.com/Humas Polsek Ciawigebang)

Related Posts