Kapolsek Ciawigebang Bersama Unsur Muspika Siap Dukung Program Penanggulangan Filariasis

 

Tribratanews.com – Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan Kompol Sudiyono SH, hadir langsung bersama unsur Muspika dalam acara pembukaan program penanggulangan Filariasis, yang dilaksanakan di lapangan alun-alun Kecamatan Ciawigebang, Kamis (05/10).

“Kami bersama unsur Muspika sangat mendukung dengan adanya program kesehatan terhadap masyarakat khususnya para pelajar, sebab untuk membentuk generasi muda yang unggul salah Satu unsur pendukungnya adalah tingkat kesehatan,” diungkapkan Kapolsek di tengah kegiatanya.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan yang digagas oleh UPTD Puskesmas Kecamatan Ciawigebang tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH beserta unsur Muspida, Polsek Ciawigebang sendiri menurunkan beberapa anggotanya untuk mengamankan jalannya kegiatan.

Dirinya berharap, dengan adanya dukungan dari pihak terkait termasuk Kepolisian untuk mensukseskan kegiatan Filariasis, akan membantu meningkatkan kesehatan warga dan seluruh kegiatan berlangsung aman dan lancar seperti yang diharapkan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E, M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts