Kapolsek Ciawigebang Ajak Anggota Pedomani Tentang Wawasan Kebangsaan

Polsek Ciawigebang

Tribratanews.com – “Setiap anggota Kepolisian harus memiliki pandangan mengenai dirinya, termasuk lingkungan yang mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat,” demikian disampaikan Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan Kompol Sudiyono SH, saat memimpin apel pagi di mako Polsek.

Hal tersebut dikutip Kapolsek, setelah dirinya mengikuti rapat tentang wawasan kebangsaan, dirinya langsung mentransformasikan kepada anggotanya, dengan tujuan agar seluruh personel Polsek Ciawigebang paham dan melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Kami juga ingin anggota lebih aktif memberikan himbauan kepada masyarakat, tentang pentingnya menjaga toleransi baik suku ras maupun agama, agar tidak terjadi tindakan intoleransi yang berujung kepada konflik horizontal,” Kapolsek menambahkan.

Dirinya berharap, dengan adanya himbauan dan pemantauan dari Kepolisian terhadap masyarakat, pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dapat ditekan, sehingga tercipta kehidupan yang harmonis khususnya wilayah Ciawigebang.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts