Kapolsek Bosar Maligas Berikan Imbauan di Deklarasi Damai Calon Pengulu

Tribratanews.com – Forkopimca Bosar Maligas menggelar acara Sosialisasi Tentang Peraturan Pilpanag dari Panitia Kabupaten dan dilanjutkan dengan Deklarasi Damai oleh perserta calon Pangulu dan Panitia Pilpanag Nagori yang diselenggarakan di ruangan aula Camat Bosar Kelurahan Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (12-10-2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bosar Maligas AKP K. Purba menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh perserta calon Pangulu dan Panitia Pilpanag Nagori. “Dalam pelaksanaan Pilpanag tersebut kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat, Kandidat, Panitia, agar bersama-sama saling menjaga sikamtibmas dan kami sebagai Polri harus bersikap netral dan siap untuk melakukan pengamanan sewaktu pelaksanaan Pilpanag,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Simalungun yang diwakili Kasubbag Dal Ops AKP H.M. Syafi’i, Danramil 07/ Pasar Baru Kapten Supardi, Ketua Pilpanag Kabupaten Simalungun Asisten 1 M. Silalahi, Kadis Pemkab. Simalungun Lurinim Purba, Kabag Hukum Kabupaten Simalungun Franky P. Purba, SH, Pasi Intel Kajari Kabupaten Simalungun Robinson Sihombing, SH, Kakansat Polisi Pamong Praja J. Napitupulu dan Camat Bosar Maligas Amon Charles Sitorus, S.STP.o.

Selain itu, Kabag Hukum Kabupaten Simalungun dan Kasi Intel Kajari Simalungun juga berkesempatan menyampaikan Tentang Peraturan Pilpanag. Kemudian dilanjutkan pengarahan dari Kasubbag Dal Ops dan Danramil 07/ Pasar Baru. Seluruh rangkaian pelaksanaannya berjalan dengan baik.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts