Kapolsek Bojonggenteng Sukabumi Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-72

Tribratanews.com – Kapolsek Bojonggenteng Polres Sukabumi, Jawa Barat, Iptu Diyan Susita Mesesa menjadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih di lapangan Galuh Pakuwon, Desa Cibodas, Kamis (17-08-2017).

Bertindak sebagai komandan upacara yaitu anggota Koramil Parungkuda Serka Asep serta penurunan bendera dilaksanakan oleh Paskibra Kecamatan Bojonggenteng dari SMA Al Atiqiyah Desa Cipanengah.

Turut hadir dalam upacara tersebut yaitu Camat Bojonggenteng, Sekmat Bojonggenteng, para Kepala Desa dan Kepala UPTD se-Kec. Bojonggenteng, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan dari organisasi masyarakat di Kecamatan Bojonggenteng.

Kegiatan tersebut diikuti pula oleh warga Kecamatan Bojonggenteng yang berjumlah sekitar 500 orang. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu-lintas oleh personel Polsek Bojonggenteng, Koramil Parungkuda, Satpol PP dan Linmas Kec. Bojonggenteng.

Selama kegiatan tersebutberjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif sesuai dengan harapan Kapolsek Bojonggenteng dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts