Kapolsek Bojonggenteng Sukabumi Jalin Silaturrahmi dengan Perangkat Desa Cipanengah

Polsek Bojonggenteng

Tribratanews.com- Kapolsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Polda Jawa Barat bersama Camat, ketua MUI Kecamatan Bojonggenteng, berserta Bhabinkamtibmas Desa Cipanengah menjalin kebersamaan bersama perangkat Desa Cipanengah.

Kegiatan tersebut dalam rangka selamatan hari ulangtahun salahsatu perangkat desa Cipanengah, dilaksanakan di rumah sekertaris desa Cipanengah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menjalin hubungan kedekatan dalam menjalin kebersamaan membentuk masyarakat tidak canggung dan kaku terhadap kepolisian dan dapat membantu tugas dan peran kepolisian di lapangan.

Mengingat keterbatasan jumlah personil di Polsek Bojonggenteng memerlukan peran aktif masyarakat untuk memiliki jiwa polisi untuk dirinya sendiri dan untuk lingkungannya.

Dalam pelaksanaan tugasnya Iptu Diyan SM selaku Kapolsek Bojonggenteng selalu mendekatkan diri dengan masyarakat baik itu sewaktu menjadi anggota Polsek Cicurug dan sekarang menjadi Kapolsek Bojonggenteng IPTU Diyan SM selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, memang bukan hal yang mudah dan waktu yang singkat dalam menjalin hubungan kebersamaan.

Serta memerlukan kedekatan pribadi dengan masyarakat seperti di contohkan sekarang Iptu Diyan mengikuti hadiri dalam acara selamatan ulang tahun salah satu pegawai perangkat Desa Cipanengah.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Bojonggenteng dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts