Kapolsek Bojonggenteng Sukabumi Hadiri Upacara Serah Terima dan Penutupan Anggota Paskibra

Tribratanews.com – Kapolsek Bojonggenteng Polres Sukabumi, Jawa Barat Iptu Diyan Susita Mesesa menghadiri upacara serah terima dan penutupan anggota Paskibra tahun 2017 tingkat Kecamatan Bojonggenteng di lapangan SMA Al Atiqiyah, Desa Cipanengah, Senin (21-08-2017).

Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Camat Bojonggenteng Sendi Apriadi S.STP, MSi selaku pembina upacara yang dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Muspika, PHBN, pelatih Paskibra, anggota Paskibra dan pihak sekolah yang telah berperan aktif dalam memperingati HUT RI ke-72.

“Terimakasih kepada semua pihak sehingga mendapatkan keberhasilan yang memuaskan dan membanggakan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan, khususnya pada saat upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih yang telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017,” ujar Camat Bojonggenteng.

Dalam upacara tersebut dilakukan penandatanganan berita acara serah terima Paskibra dari PHBN Kecamatan Bojonggenteng kepada pihak sekolah SMA Al Atiqiyah yang turut disaksikan oleh Muspika Bojonggenteng, dilanjutkan dengan penyerahan panji Yayasan dari Ketua PHBN kepada pihak sekolah.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada pelatih dan anggota paskibra oleh Muspika Bojonggenteng. Upacara serah terima dan penutupan dihadiri juga oleh pihak Muspika Bojonggenteng, PHBN Kecamatan Bojonggenteng, Sekdes dan staf Desa Cipanengah, pelatih Paskibra, Kepala Sekolah SMA Al Atiqiyah dan anggota Paskibra.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts