Kapolsek Bojonggenteng Sukabumi Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Dalam Rangka HUT Pramuka ke-56

Tribratanews.com – Kapolsek Bojonggenteng Resor Sukabumi, Jawa Barat, Iptu Diyan Susita Mesesa bersama Kanit Binmas mengikuti upacara pembukaan Jambore dalam rangka Hari Ulang Tahun Pramuka ke-56 tahun 2017 tingkat Kecamatan Bojonggenteng, Minggu (13-08-2017).

Sebelum dimulainya upacara, diawali dengan kegiatan pawai defile diiringi marching band dengan rute start dari SPBU Bojonggenteng menuju lapangan Bojonggenteng dan dilanjutkan upacara pembukaan jambore.

Dalam upacara pembukaan jambore Pramuka Ranting Bojonggenteng, Camat Bojonggenteng Sendi Apriadi S.STP, MSi, selaku inspektur upacara sekaligus membuka kegiatan jambore yang diikuti oleh peserta jambore pramuka ranting Bojonggenteng sebanyak 688 siswa-siswi terdiri dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA se-Kecamatan Bojonggenteng.

“Dalam pelaksanaan jambore dalam rangka Hari Ulang Tahun Pramuka ke-56 ini yang dimulai hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017 sampai hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 yang sangat singkat ini, diharapkan bisa menumbuhkan mental pemuda yang tangguh,” ujar Ipu Diyan Susita Mesesa.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts