Kapolsek Bojonggenteng Sukabumi Hadiri Rapat Pencanangan KB-Kesrak

Tribratanews.com- Kapolsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Polda Jawa Barat IPTU Diyan Susita Mesesa, hadiri Rapat Pencanangan KB-Kesrak (Kesatuan Gerak) dalam rangka rencana persiapan Monev dari Tim KB-Kesrak tingkat Kab.Sukabumi, Senin (30/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh para tamu undangan diantaranya Camat Bojonggenteng, Kepala Desa Bojonggenteng, Kepala Puskesmas Bojonggenteng, Ketua PGRI, KTU DPPKB Bojonggenteng, Perwakilan Dinas UPTD Pendidikan, Ketua PKK dan para Kader dengan estimasi peserta sebanyak 30 orang.

Pada kesempatan itu Kapolsek Bojonggenteng menyampaikan agar para instansi terkait maupun petugas yang telah ditunjuk untuk mempersiapkan data -data sesuai hasil yang didapat dalam penyuluhaan yang telah disampaikan oleh para Narasumber, serta dapat bekerja sama secara sinergi dan terjalinnya komunikasi dengan baik.

Sehingga mendapatkan hasil yang maksimal pada saat pelaksanaan Monev oleh Tim KB Kesrak Kab.Sukabumi pada tanggal 13 November 2017 yang bertempat di Desa Bojonggenteng.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Bojonggenteng dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts