Kapolsek Bogor Tengah Hadiri Pembukaan Istana untuk Rakyat

Tribratanews.com – Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo SH, MM, menghadiri pembukaan Istana untuk Rakyat di halaman Balaikota Bogor, Jawa Barat, Senin (24-07-2017).

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bogor ke-532, Pemkot Bogor berencana kembali membuat kegiatan Istana Untuk Rakyat, yakni kunjungan ke Istana Bogor bagi masyarakat umum.

Pasalnya, kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengunjungi Istana Bogor secara gratis dan bersama-sama ini sudah menjadi agenda rutin.

Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Bogor DR Bima Arya Sugiarto dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Jadi Bogor ke-535 dengan penyelenggara Pemerintah Kota Bogor.

Sementara itu Kompol Syaifuddin Gayo mengatakan acara Istana untuk Rakyat memang sudah menjadi agenda rutin pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bogor ke 535 Tahun 2017, pasalnya warga Bogor mendapat kesempatan langsung masuk Istana Bogor yang selama ini di tempati oleh Presiden Jokowi.

“Kesempatan langka ini banyak diminati warga Bogor, namun demikian bagi warga Bogor yang ingin memasuki Istana harus memiliki tiket terlebih dahulu dan itu bisa didapatkan di panitia yang ada di Pemkot Bogor,” ujar Kompol Syaifuddin Gayo.

[Tribratanews.com/Humas Polresta Bogor Kota]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts