Kapolsek Bersama Danramil Ciawigebang Kunjungi Desa Ciomas

Tribratanews.com – Satu persatu dari desa yang berada di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, terus mendapat perhatian dari Kompol Sukirman SH MH yang baru menjabat sebagai Kapolsek, seperti saat dirinya bersama Danramil Ciawigebang Kapten Aep hadir ke Desa Ciomas, Kamis (01/02/2018).

Menurutnya, kunjungan dirinya bersama Danramil memiliki tujuan sebagai langkah koordinasi dalam rangka peningkatan Harkamtibmas.

“Kunjungan kami bersama Danramil Ciawigebang ke Desa Ciomas bertujuan, untuk memberikan koordinasi bersama apatur pemerintahan desa dalam menangani pencegahan terhadap keamanan lingkungan,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami diterima langsung oleh kepala desa saudara Adi Patah, dan beliau siap untuk tetap bersinergi dengan Polisi serta TNI dalam menangani masalah keamanan lingkungan,” Kompol Sukirman menambahkan.

Diakhir kegiatanya, Kapolsek Ciawigebang berharap dengan hadirnya Kepolisian bersama TNI dalam memantau wilayah, dapat menghadirkan suasana kondusif dan dapat menekan ancaman kejahatan, sesuai dengan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts