Kapolsek Argapura Bersama Anggota Sambangi Tokoh Agama Jalin Silaturahmi

Tribratanews – Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. bersama anggotanya jalin silaturahmi dengan menyambangi rumah tokoh agama di blok desa Desa Sukadana Kecamatan Argapura. Jum’at. (15/06/2018) malam.

Kapolsek bertemu langsung dan berdialog bersama Abah H. Tayim di kediamannya, sebagai mitra masyarakat tentunya Polri harus dekat dengan masyarakat sehingga kehadirannya bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat luas termasuk tokoh agama.

”Disela-sela kegiatan sambang dan juga silaturahmi ini Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang-orang yang memiliki pengaruh besar dimasyarakat, dalam hal ini para tokoh agama yang sudah ikut membantu tugas-tugas Kepolisian dengan menciptakan situasi yang relatif kondusif diwilayah Argapura, lewat pencerahan kepada masyarakat, sehingga dengan adanya pembekalan keimanan bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar hukum. ”jelas Kapolsek.

Kapolsek juga selalu memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas yang lain untuk lebih menggiatkan kembali turun ke desa binaanya kenali tokoh masyarakat, tokoh agama dan ajak mereka bekerjasama dalam bidang kamtibmas agar wilayah Argapura tetap aman kondusif. pungkas Iptu Sarjiyo, S.E.

Related Posts