Kapolri Kunjungan Kerja ke Polda Papua

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs H M Tito Karnavian MA, PhD, berasama rombongan tiba di bandara Moses Kilangin, Kota Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Jumat (11-08-2017) pagi.

Kedatangan Kapolri bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar, Gubernur Papua Lukas Enembe bersama istri, Bupati Mimika Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Mimika Yohanis Bassang serta para pimpinan Forkompinda Provinsi Papua, Pimpinan Forkompinda Kabupaten Mimika, tokoh adat dan tokoh agama.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolri meresmikan command center Polres Mimika yang terdiri dari aplikasi amole dan call center 110. Aplikasi smartphone berbasis Android ini dapat di download melalui play stoore.

Setelah meresmikan command center, Kapolri meninjau ruangan command center Polres Mimika yang bernama “Sanika Satyawada”. Kapolri mengatakan, dengan adanya aplikasi ini lebih memudahkan pelayanan Polres Mimika kepada masyarakat.

Sementara itu, Irjen Pol Boy Rafli Amar menjelaskan bahwa kehadiran Kapolri kali ini di Kota Timika adalah untuk peluncuran aplikasi online amole Polres Mimika, menyaksikan penandatanganan MoU Bhayangakara Papua Football Academy dan pelepasan tim pendakian Polwan ke Carztens di Tembagapura.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Komentar

Related Posts