Kapolrestro Jakpus Hadiri Apel Kasatwil Polri 2017

Tribratanews.com- Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs Muhammad Tito Karnavian membuka secara resmi Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Polri Tahun 2017 di Bumi Bhayangkara Akpol Semarang, pada Senin (09/10/2017).

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan serta sejumlah pejabat baik dari Internal Polri maupun Eksternal.

Apel Kasatwil Kepolisian Republik Indonesia Tahun 2017 ini diselenggarakan mulai tanggal 9 Oktober 2017 hingga 11 Oktober 2017. Dalam pelaksanaanya Kapolri memberikan arahan terkait strategi penanganan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 serta pengawasan yang sudah dan akan dilakukan oleh Kepolisian guna menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif.

Sejumlah Pejabat Utama Kepolisian Negara Republik Indonesia juga menghadiri acara tersebut dan direncanakan juga akan menyampaikan beberapa hal penting yang menjadi fokus perhatian dan pedoman bagi seluruh Kapolda, Karo Ops dan Kapolres yang menghadiri kegiatan tersebut.

Tidak ketinggalan, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Kapolrestabes Bandung, Kapolresta Depok dan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK M.Si turut hadir dalam pelaksanaan Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Polri Tahun 2017 di Bumi Bhayangkara Akpol Semarang tersebut.

Pembukaan kegiatan ini oleh Kapolri dilanjutkan pembekalan oleh Presiden RI Joko Widodo, Presiden menyampaikan harapan kemajuan dalam bidang IT di Institusi Polri yg semakin maju sesuai perkembangan zaman.

Beberapa kegiatan juga diisi dengan pembekalan Panglima TNI, Menkopolhukam, Mendagri dan Ketua KPU, Banwaslu sebagaimana wawasan tentang pelaksanaan pilkada serentak 2018.

 

[Tribratanews.com]

Related Posts