Kapolresta Bogor Kota Serahkan Kendaraan Dinas

Tribratanews.com – Bertempat di lapangan Mapolresta Bogor Kota, Jawa Barat, dilaksanakan penyerahan kendaraan dinas yang dipimpin Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK, MH dan diikuti Para pejabat utama (PJU) dan anggota, Kamis (31-08-2017).

Polresta Bogor mendapatkan dukungan sarana dan prasarana kendaraan dinas berupa 10 unit motor Kawasaki KLX, 6 unit motor Verza dan 4 unit mobil untuk Bagian dan Seksie di lingkungan Polresta Bogor Kota.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Ulung menyampaikan kepada anggota yang mengawaki kendaraan dinas berharap agar kendaraan dinas tersebut dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Pelihara kendaraan dinas ini dengan sebaik-baiknya walaupun barang milik dinas, rawatlah sebagaimana merawat barang milik pribadi, jagalah kebersihan kerapihan dan kelengkapan kendaraan tersebut,” ucapnya.

Kombes Pol Ulung menuturkan, dinamika kegiatan masyarakat di wilayah Kota Bogor yang secara geografis merupakan penyangga Ibu Kota hampir 24 jam nonstop. Seiring dengan situasi di atas, Polri sebagai istitusi dengan tugas pokok menjaga dan memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum, melayani , melindungi dan mengayomi masyarakat dituntut berperan aktif.

“Untuk mendukung kegiatan Polri yang begitu padat, sudah barang tentu diperlukan sarana dan prasarana pendukung yang memadai. Hal ini sejalan dengan program Promoter Polri khususnya program ke 6 yaitu tata kelembagaan, pemenuhan proporsional anggaran dan kebutuhan sarpras,” ungkapnya.

[Tribratanews.com/Humas Polresta Bogor Kota]

Related Posts