Kapolresta Bogor Kota Pimpin Sholat Jenazah Aiptu Abdul Hakim

Tribratanews.com – Polresta Bogor Kota kembali kehilangan salah satu anggotanya. Almarhum Aiptu Abdul Hakim yang semasa tugasnya memang sudah mengalami sakit komplikasi meninggal dunia pada pada Minggu (23-07-2017).

Almarhum meninggal pada Minggu sekitar pukul 17.00 Wib, di rumahnya Kampung Tarikolot RT 04 RW 04, Kecamatan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK, MH, menuturkan, belum genap sebulan ia dan PJU jajaran Polresta Bogor Kota serta pengurus Bhayangkari Kota Bogor menjenguk almarhum, tepatnya pada 3 Juli 2017 saat itu dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke-71.

“Saat ini saya berdiri di hadapan jenazah almarhum Aiptu Abdul Hakim, sekaligus mengingatkan kepada seluruh PJU dan anggota jajaran Polresta Bogor Kota untuk lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa karena semua makhluk hidup itu akan kembali kepadanya,” ujarnya, Senin (24-07-2017).

“Kita semua milik Allah SWT, hanya tinggal menunggu panggilannya saja. Oleh karenya, manfaatkan hidup ini dengan beribadah dan selalu jaga kesehatan. Pada kesempatan yang sangat baik ini saya memilih menjadi imam untuk mensholatkan jenazah almarhum Aiptu Abdul Hakim,” ucap Kapolresta Bogor Kota.

[Tribratanews.com/Humas Polresta Bogor Kota]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts