Kapolresta Bogor Kota Kukuhkan Duta Anti Narkoba

Tribratanews.com – Sat Narkoba Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, bekerjasama dengan Bogor Bersahabat (Bobats) memprakarsai kegiatan pengukuhan Duta Anti Narkoba dalam rangka Festival Merah Putih 2017 di wilayah Kota Bogor.

Pengukuhan Duta Anti Narkoba dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK, MH, di Aula Mapolresta Bogor Kota, Sabtu (26-08-2017).

Sebanyak 15 pelajar di Kota Bogor yang telah melalui proses penilaian mendapatkan kesempatan menjadi Duta Anti Narkoba. Setiap perwakilan pelajar dari sekolah harus bisa memberikan keterangan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan solusi yang tepat untuk mengantisipasi bahaya penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar.

Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menuturkan, maraknya penyalahgunaan Narkoba khususnya di Kota Bogor bukan tidak mungkin akan menjalar kepada kalangan pelajar.

“Untuk itu, kegiatan seperti ini sangat penting dengan adanya Duta Anti Narkoba yang diberikan kepada para pelajar Kota Bogor, sehingga diharapkan bisa menekan angka penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh para pelajar khususnya di Kota Bogor,” ujarnya.

Kombes Pol Ulung juga berharap kepada para undangan yang hadir harus bisa mendukung Duta Anti Narkoba dalam rangka memberantas penyalahgunaan Narkoba dan mencipatakan situasi Kota Bogor yang aman dan kondusif.

[Tribratanews.com/Humas Polresta Bogor Kota]

Related Posts