Kapolresta Bogor Kota Buka Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya

Tribratanews.com – Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2017 akan dimulai tanggal 1 November s/d 14 November 2017 di seluruh Polda di Indonesia termasuk jajaran Polda Jabar.

Sat Lantas Polresta Bogor Kota yang menggelar Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya 2017 hari ini 31 Oktober 2017, dibuka langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK, MH.

Kegiatan yang di ikuti oleh sekitar 100 orang anggota Sat Lantas Polresta Bogor Kota dan anggota Lantas jajaran Polsek dimulai pada pukul 09.00 wib pagi tadi yang bertempat di Aula Praja Gufta Polresta Bogor Kota.

Dalam amanatnya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung mengatakan latihan Pra Operasi yang hari ini di gelar, sebagai acuan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2017 yang baru akan dimulai esok hari tanggal 1 November 2017 dengan mengedepankan Program Kapolri yaitu Promoter (Profesionalisme, Modern dan terpercaya).

Sehingga pelayanan terhadap publik dapat tercapai, selain itu dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2017 di jajaran Polresta Bogor Kota tidak ada anggota Sat Lantas yang bertindak tidak sesuai dengan Prosedur ataupun SOP.

[Tribratanews.com/Humas Polresta Bogor Kota]

Related Posts