Kapolres Tulungagung Kukuhkan Duta Lantas Periode 2017-2018

Tribratanews.com – Pada hari Rabu (26-07-2017), Sat Lantas Polres Tulungagung, Polda Jawa Timur, menorehkan sejarah bagi Ria Kolifatul Andar Wulan dan Ifan Rizki Pratama, yang telah dikukuhkan menjadi Duta Lalu-lintas Polres Tulungagung Periode 2017-2018 oleh Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferrydjon SIK, MH, di halaman kantor Pemkab Tulungagung.

Kegiatan yang juga dihibur oleh beberapa musik band dari beberapa sekolahan ini, juga menghantarkan purna tugas Duta periode 2016-2017 masing–masing atas nama Haningtyas Restian Palupi dan Dhifan Rizqi Anugerah, yang sudah menorehkan prestasi di tingkat Jawa Timur selama menjadi Duta Lalu-lintas Polres Tulungagung.

AKBP Yong Ferrydjhon, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Duta Lalu-lintas periode 2016-2017 yang sudah menorehkan prestasi bagi Sat Lantas Polres Tulungagung, mulai dari mengikuti kegiatan di tingkat forum Lalu-lintas Angkutan Jalan Provinsi Jawa Timur dengan hasil yang memuaskan, serta partisipasi untuk mengajak para pelajar dan pemuda di Tulungagung supaya tertib dalam berlalu-lintas.
dengan prestasi yang sudah diraih oleh Haningtyas Restian Palupi dan Dhifan Rizqi Anugerah, Kapolres Tulungagung menyampaikan ucapan terima kasih, teriring doa agar semua cita–citanya dapat tercapai. Bagi Duta baru untuk periode 2016-2017 Ria Kolifatul Andar Wulan dan Ifan Rizki Pratama, agar mempertahankan prestasi yang sudah diukir oleh Duta Lantas sebelumnya, bahkan kalau bisa ditingkat menjadi lebih baik lagi.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Ramadhan Nasution SH, SIK, menyampaikan bahwa Duta Lalu-lintas harus dapat mengajak bagi sesama pelajar atau pemuda untuk bersama-sama tertib dalam berkendara, mematuhi hukum, dan menjadi contoh beretika saat berkendara serta saling menghormati antar pengguna jalan, sehingga dapat menumbuhkan kedisiplinan bagi para pemuda dan remaja untuk tertib berlalu-lintas.

[Tribratanews.com/Humas Polda Jatim]

Related Posts