Kapolres Temanggung Sampaikan Belasungkawa Korban Penusukan

Tribratanews.com – Kapolres Temanggung, Jawa Tengah, AKBP Maesa Soegriwo didampingi Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar mendatangi rumah keluarga Nanda di Dusun Srawanan Harjosari, Rt. 5 Rw. 2, Keluraha Madyo Condro, Kecamatan Secang, Magelang yang menjadi korban penusukan diduga oleh suporter PSS Sleman yang terjadi di jembatan Kembar Desa Bengkal dan di Desa Kranggan Kecamatan Kranggan Temanggung, Minggu (23-07-2017) dinihari.

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo mengatakan saat ini pihaknya bekerjasama dengan Polres Magelang telah berhasil mengamankan satu orang pelaku dan masih terus mendalami motif dan juga mengembangkan para pelaku lainnya.

“Kami mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya terhadap keluarga korban atas nama Nanda yang meninggal dunia dan akan memproses para pelaku apabila terbukti melakukan penganiayaan,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan bahwa kejadian penusukan terjadi pada minggu dinihari di dua tempat yaitu di dekat jembatan Kembar di Desa Bengkal yang berakibat satu orang luka tusuk dan dua orang luka ringan, dan juga di pertigaan Desa Pare Kecamatan Kranggan membuat Nanda (25) warga Dusun Harjosari RT 5/ RW 7 Desa Madyocondro, Kecamatan Secang, Magelang mengalami luka tusuk bagian rusuk sebelah kiri dibawah ketiak dan meninggal dalam perjalanan ke menuju ke rumah sakit.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar menahan diri dan tidak terprovokasi karena kasus tersebut sudah ditangani dan memohon bantuan apabila mempunyai informasi agar menyampaikan kepada Kepolisian.

“Percayakan kepada kami dan jangan terprovokasi, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap siapa pelaku dan motif dibaliknya,” terangnya.

 

[Humas Polres Temanggung]

Related Posts