Kapolres Temanggung Ajak Komunitas Pecinta Alam Ikut Jaga Kamtibmas

Tribratanews.com – Berbagai upaya yang dilakukan Kapolres Temanggung, Jawa Tengah, AKBP Maesa Soegriwo dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. Salah satunya melalui silaturahmi bersama komunitas pecinta alam Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya, Maesa mengatakan, komunitas pecinta alam merupakan garda terdepan yang dapat memantau dan mengertahui siapa saja yang naik gunung. Oleh karenanya, Ia berharap melalui pertemuan yang singkat ini dapat terjalin sinergi dan saling berbagi informasi.

“Terimakasih atas partisipasi saudara sekalian, semoga dengan bersilaturahmi kita dapat menjalin sinergi dan persaudaraan guna bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Temanggung,” kata AKBP Maesa Soegriwo saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi, di rumah makan Ani, jalan raya Kedu-ulu, Kabupaten Temanggung, Jumat (25-08-2017).

Rozikan (35), salah seorang perwakilan komunitas pecinta alam Temanggung menyampaikan apresiasi kepada Polres Temanggung, khususnya kepada Kapolres Temanggung atas gagasan ide yang sudah menyelenggarakan kegiatan silaturahmi ini.

“Kegiatan silaturahmi ini sangat bagus dan menarik, karena dapat memperat tali persaudaraan. Kami berharap, kedepannya dapat terjalin komunikasi dan berbagi informasi, khusunya mengenai situasi kamtibmas,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Temanggung menyerahkan bantuan berupa lampu senter LED dan jas hujan kepada masing-masing komunitas pecinta alam.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Temanggung]

Related Posts