Kapolres Sumenep Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Tribratanews.com – Kapolres Sumenep, AKBP H Joseph Ananta Pinora SIK, MSI, memberikan santunan kepada anak yatim di Mushollah Nurul Huda Dusun Kombaan, Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, pada Selasa (08-08-2017).

Kapolres Sumenep mengatakan, santunan yang diberikan kepada lima puluh anak yatim tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat. Selain itu, Kapolres juga mohon doa supaya anggota polri di wilayah hukum Polres Sumenep dalam menjalankan tugasnya mendapat ridho Allah SWT.

”Santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut sebagai wujud kepedulian Polri. Polisi bukan hanya penegak hukum tetapi polisi juga sebagai pengayom masyarakat,” ujar AKBP H Joseph Ananta Pinora.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumenep juga memberikan semangat kepada anak yatim tersebut, untuk tetap menggantungkan cita-cita setinggi langit, serta memerintahkan Kapolsek Manding, apabila ada penerimaan polri agar Kapolsek menempel brosur di semua musholla, terutama ditempat kantor cabang ataupun tempat-tempat milik NU lainnya.

”Kami ingin anak-anak yatim nantinya kelak untuk menjadi anggota polri, diharap pengurus NU untuk mengasuh/mendidik yang baik, disiplin dan jaga kesehatan serta jasmaninya agar kelak jika adik adikku ini menjadi polisi dapat memperkuat polisi dari dalam,” lanjutnya.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan dengan lembaga amil zakat, infaq dan shadaqah NU (LAZISNU) Sumenep PAC dan MWC NU Manding Kabupaten Sumenep. (win/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Sumenep – Polda Jatim]

Related Posts