Kapolres Sumba Timur Hadiri Peringatan Hari Jadi Pramuka ke 56

Tribratanews.com – Pemerintah daerah (pemda) kabupaten Sumba Timur, Senin (14-08-2017) pagi, menggelar upacara Peringatan hari Jadi Pramuka ke – 56  dengan  mengambil tema “Bekerja untuk kaum muda, mewariskan yang terbaik untuk bangsa”.
Dalam upacara peringatan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Sumba Timur tersebut Polres Sumba Timur dihadiri Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.
Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si, yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Umbu Lili Pekuwali, ST., Muspida Kabupaten Sumba Timur seperti Dandim 1601 Letkol Inf Zaenuddin, SE, Sekda, Danpos AL, jajaran Pemda kabupaten Sumba Timur, Kwarcab Sumba Timur, para Pembina Pramuka, Gugus Depan dan Saka yang ada di kabuaten Sumba Timur.
Upacara yang diselenggarakan tersebut diharapkan bisa menghidupkan dan menggerakkan kembali semangat perjuangan. Sehingga, bisa menjiwai nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan masyarakat yang demokratis dan beraneka ragam.
Pramuka juga diharapkan dapat menumbuhkan tunas tunas muda untuk mandiri dan menjadi calon pemimpin yang baik dan berkarakter yang dapat meneruskan tongkat estafet kemerdekaan untuk memajukan kesejahtraan bangsa Indonesia yang lebih baik.
(Tribratanews.com / humas polres sumba timur)

Related Posts