Kapolres Sumba Timur Cek Kesiapan Pos Kamling

Tribratanews.com – Demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Timur, Kapolres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, AKBP Victor MT Silalahi membuat terobosan kreatif yang menjadi salah salah program unggulan yaitu program pengaktifan pos-pos kamling yang ada di setiap Desa yang ada di kabupaten Sumba Timur, Minggu (30-07-2017) siang.

Kapolres Sumba Timur didampangi Kapolsek Hahar Ipda I Gusti Ketut Osaka, Bhabinkabmas dan anggota Polsek Hahar melaksanakan kegiatan sambang Pos Kamling dengan turun langsung mengecek kesiapan pos kamling ada di wilayah Polsek Haharu.

Tujuan kegiatan sambang ini sebagai cara memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat, serta untuk mengetahui sudah sejauh mana partisipasi masyarakat dalam hal membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas. Dalam kunjungannya Kapolres juga berharap peran serta anggota Polri terutama Polsek Hahar dalam membina warga masyarakat untuk mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungannya melalui kegiatan siskamling.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Sumba Timur]

Related Posts