Kapolres Sukabumi Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek dan Kasat Lantas

Tribratanews.com- Kapolres Sukabumi Polda Jawa Barat AKBP M Syahduddi SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, dan tiga Kapolsek jajaran di Mapolres, Senin (02-10-2017).

Jabatan yang diserah terimakan antaralain, Kasat Lantas Polres Sukabumi, Kapolsek Gegerbitung, Kapolsek Caringin dan Kapolsek Cikembar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses managemen untuk melakukan penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas Organisasi.

Ucapan selamat datang kepada Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu Raditya SIK bersama keluarga yang menjadi keluarga besar Polres Sukabumi dan segera menyesuaikan diri.

Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Kasat lantas AKP Aziz Saripudin SH diserah terimkan ke AKP Galih Bayu Raditya SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Cirebon Kota, Kapolsek Cikembar diserah terimakan dari AKP Joko Supono SIP kepada AKP Idji Djubaedi SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops, sedangkan AKP Joko Supono Sip kimi menjabat Bhayangkara Penyelia Bag Ops.

Kemudian Kapolsek Caringin diserah terimakan dari Iptu Nandang Herawan Spd kepada Iptu Rafik Rahardiansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gegerbitung, Iptu Nandang Herawan kemudian menjabat Bhayangkara Penyelia Bag Ops, sedangkan posisi Kapolsek Gegerbitung diisi oleh Iptu Bri Catur Budiono.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Sukabumi]

Related Posts