Kapolres Sukabumi Jelaskan Situasi Kamtibmas Saat Kunjungan Kapolda Jabar di Cibadak

 

Tribratanews.com- Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK menyambut langsung kunjungan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Martoyo di Cibadak Sukabumi, Minggu (01-09-2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Sukabumi dalam keadaan aman dan kondusif.

AKBP M Syahduddi SIK menjelaskan bahwa saat ini Polres Sukabumi sedang mlaksanakan Pemilihan Kades Serentak 2017 dengan Sandi Pamongratu 2017 dan memaparkan tahapan Pilkades 2017 di Kab. Sukabumi.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto berharap agar wilayah Kab. Sukabumi terus kondusif dan aman, selaras apa yang disampaikan oleh Kapolres.

” Harapan saya walaupun berbeda-beda suku dan agama namun tetap dalam bingkai mempererat persatuan Republik Indonesia,” tutur Irjen Pol Agung Minggu (01-10-2017).

Irjen Agung menjelaskan, di Kab Sukabumi sedang melaksanakan pesta demokrasi Pilkades diharapkan dijaga dalam pesta demokrasi tersebut agar berjalan aman walaupun berbeda pilihan.

“Mari kita bergandengan tangan dan bersatu menjaga Kamtibmas supaya tetap kondusif,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi yang ikut menyambut Kapolda menjelaskan, selama ini Koordinasi dengan Kapolres sangat baik dan lancar, serta masyarakat Kab. Sukabumi sangat beragama.

” Kami siap membantu dalam pelaksanaan tugas kepolisian terutama Polres Sukabumi,” tuturnya.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Related Posts