Kapolres Situbondo Tinjau Lokasi Ledakan Kotas di Kecamatan Kapongan

Tribratanews.com – Kapolres Situbondo, Jawa Timur, AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, MSc (Eng) meninjau langsung lokasi kejadian ledakan Kotas (petasan tanpa sumbu) di dusun Blumbang, Desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan yang berakibat 1 orang mengalami luka berat, Minggu (13-08-2017).

Sekitar pukul 22.30 wib, Tim Jihandak dari Yon B Kompi 3 Brimob melakukan sterilisasi dan penyisiran di sekitar lokasi ledakan untuk mengamankan sisa-sisa Kotas yang dimungkinkan masih ada dan belum meledak.

Dalam penyisiran tersebut, Tim Jihandak Brimob mengamanan 1 kantong plastik hitam dan merah berisi kerikil, brown, potassium yang sebagian dimusnahkan dan sebagian lagi diamankan sebagai barang bukti.

Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang menjelaskan bahwa kasus ini sedang didalami oleh Sat Reskrim Polres Situbondo dan 1 orang korban sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Untuk barang bukti sudah diamankan oleh Tim Jihandak Brimob dan sebagian lagi dilakukan pemusnahan agar tidak membahayakan,” terang Iptu Nanang.

[Tribratanews.com/Dra-Humas Polres Situbondo]

Related Posts