Kapolres Situbondo Rilis Hasil Operasi Sikat Semeru 2017

Tribratanews.com – Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) merilis hasil Operasi Sikat Semeru 2017 dan pengungkapan Narkoba dan Minuman Keras (Miras) selama bulan September 2017.

Dalam press rilis tersebut Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Iswahab, SH, Para Kabag dan Kasat Reskrim, Kasat Reskoba serta Kasubag Humas yang dihadiri sejumlah wartawan media cetak dan elektronik.

Kapolres Situbondo memaparkan kepada awak media bahwa dalam Operasi Sikat Semeru 2017 berhasil mengungkap 18 kasus curat, curas dan curanmor, 4 diantaranya merupakan target operasi dengan jumlah tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 18 orang

Untuk kasus narkoba yang berhasil diungkap sebanyak 9 kasus diantaranya narkotika sebanyak 4 kasus dengan barang bukti sabu 9,15 gram dan ganja 20,56 gram sedangkan obat daftar G sebanyak 5 kasus dengan jumlah barang bukti 6800 butir pil trex. Untuk kasus narkoba tersangka yang diamankan sebanyak 11 orang.

Sedangkan dalam pemberantasan Minuman keras selama 2017 Kepolisian berhasul mengungkap kasus miras sebanyak 13 kasus, 27 tersangka dengan BB 162 Botol miras yang dilakukan oleh Satsabhara dan 18 kasus miras, 37 tersangka dengan BB 85 botol yang dilakukan oleh Polsek Jajaran.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah memberikan informasi dan melaporkan gangguan kamtibmas melalui Command Center sehingga dapat mengungkap banyak kasus kejahatan, penyalahgunaan narkoba dan minuman keras.

“keberhasilan Polri tidak lepas dari partisipasi masyarakat dalamyang ikut serta memelihara Kamtibmas tetap kondusif untuk mewujudkan Situbondo yang aman dan nyaman,” ucap Kapolres.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polda Jatim]

Related Posts