Kapolres Situbondo Cek Kesiapan Pilkada Serentak 2018

Tribratanews.com – Selasa (03-10-2017) sekitar pukul 09.00 wib Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) berkunjung ke kantor KPUD Situbondo di jalan Cendrawasih 32 Situbondo.

Kunjungan Kapolres tersebut dalam rangka koordinasi dengan Ketua KPUD Situbondo Marwoto, SE terkait kesiapan Pilkada Serentak di Jawa Timur tahun 2018 sekaligus meninjau rumah pintar pemilu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa Pilkada 2018 di Jawa Timur ini sangat penting, oleh karena itu tidak ada kata lain kecuali harus sukses, demokratis, aman dan damai.

“Polers Situbondo beserta Jajaran akan netral tanpa keberpihakan serta siap mengamankan dan mengawal semua tahapan Pilkada 2018 demi suksesnya pesta demokrasi di wilayah Jawa Timur khususnya di Kabupaten Situbondo,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua KPU Situbondo menyampaikan bahwa rumah pintar pemilu ini sebagai media pengetahuan untuk memudahkan sosialisasi kepada masyarakat sehingga diharapkan meningkatkan partisipasi masyarakat Situbondo untuk ikut serta mensukseskan Pilkada Jatim 2018.

Kapolres bersama Ketua KPU juga melakukan peninjauan dan pengecekan terhadap kondisi sarana kotak suara yang ada digudang kantor KPUD Situbondo.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts