Kapolres Simalungun Ajak Anggota Galakkan Perang terhadap Narkoba

Tribratanews.com – Sudah jadi kegiatan rutin personel Polres Simalungun, Polda Sumatera Utara, melaksanakan apel. Jumat (21-07-2017), seperti biasa apel pagi digelar di lapangan Mapolres Simalungun.

Apel pagi yang diikuti oleh Waka Polres Simalungun Kompol Faidil Zikri SH, SIK, Pejabat Utama Polres, dan personel Polri serta ASN Polres Simalungun ini, dipimpin langsung Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK, MH.

Dalam arahannya, Kapolres Simalungun senantiasa menekankan kepada seluruh personel agar dalam penanganan perkara harus diselesaikan sampai tuntas. Di samping itu, Kapolres juga mengimbau personel untuk senantiasa mensyukuri apa dimiliki hingga saat ini.

Selain itu, Kapolres juga menyatakan bahwa saat ini angota harus perang terhadap Narkoba. Mulai dari pemakai, pengedar, bandar hingga yang membekingi harus diperangi.

“Narkoba itu sangat-sangat jahat, kita harus perang terhadap narkoba,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan pesan-pesan Kamtibmas kepada peserta apel agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, namun terlebih dahulu memperbaiki pelayanan kepada sesama.

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts