Kapolres Resmikan Press Rom Polres Gowa

Tribratanews.com- Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK,MSI meresmikan Press Room di Mapolres Gowa bersama para awak media yang biasa meliput di Polres Gowa Selasa (15-05-2018).

Press room ini merupakan wadah pertemuan awak media bersama Humas Polres Gowa sekaligus sebagai posko buat awak media agar lebih mudah meliput berbagai kegiatan Kepolisian maupun kegiatan masyarakat lainnya.

Saat peresmian dilakukan salah seorang perwakilan awak media Sari Bulan dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas perhatian Kapolres Gowa dalam mewadahi para jurnalis yang meliput di Gowa ini semoga kemitraan terus terjalin dan tetap bersinergi.

Ruangan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas, dan yang menarik lagi ketika Kapolres memperkenalkan aplikasi pelayanan bernama “MANTAP” yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan publik.

Aplikasi Mantap (Manajemen Administrasi Terpadu) Polres Gowa ini berbasis teknologi informasi bertujuan untuk mempermudah pelayanan publik.

“Publik dapat men-download aplikasi ini di play store dan menikmati fitur-fitur pelayanan publik berupa SKCK online, SIM online, pengaduan online, panic button dan pelayanan lainnya. “Kami akan optimalkan pelayanan kepada masyarakat Gowa dengan pendekatan berbasis teknologi,” kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK,MSI.

Kapolres berharap hubungan antara Polres Gowa dengan awak media dapat terus berjalan dan meminta agar para media dapat melakukan kritik jika ada yang kurang agar pelayanan kami semakin baik.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Gowa)

Related Posts