Kapolres Purworejo Gowes dan Serahkan Bingkisan

Tribratanews.com – Polres Purworejo menggelar gowes bareng Kapolres AKBP Teguh Tri Prasetyo SIK. Gowes kali ini merupakan yang pertama kalinya setelah beliau menjabat dan dilantik menjadi Kapolres Purworejo 02 Oktober 2017.

Gowes dilaksanakan bersama dengan para pejabat utama Polres Purworejo dan diikuti oleh puluhan personil yang tergabung dalam “Goweser Polres Purworejo”.

Acara gowes tersebut digelar pada Jumat pagi, 06 Oktober 2017 mengambil start dari Mapolres Purworejo ke arah selatan, menyusuri jalan – jalan di perkampungan daerah Banyuurip-
Purworejo- Bagelen dan Kaligesing.

“Sambil berolahraga kita menikmati indahnya pemandangan di wilayah Kabupaten Purworejo, sekaligus sambil mengenal wilayah dan mengetahui karakteristik warga masyarakat Purworejo,” tutur AKBP Teguh Tri Prasetyo sambil sesekali bertegur sapa pada masyarakat yang dilintasi.

Rombongan berhenti di Pondok Pesantren yang sedang dibangun di Desa Pacekelan Kecamatan Purworejo, dan disambut oleh Pimpinan Ponpes Gus Adi.

Di ponpes tersebut Kapolres Purworejo memberi sumbangan berupa semen dan bahan-bahan bahan bangunan yang akan digunakan untuk membangun Ponpes. dari Polres Purworejo, Bantuan itu diberikan secara simbolik oleh Kapolres Purworejo dan diterima langsung oleh
Gus Adi.

“Semoga membawa manfaat bagi Pondok pesantren ini kedepannya dan saya harapkan selalu terjalin sinergitas yang baik antar Polri dengan masyarakat, khususnya dari kalangan tokoh-tokoh agama,” tambah Kapolres.

[Tribratanews.com/Humas Polres Purworejo]

Related Posts