Kapolres Purwakarta Terjun Langsung Amankan Pendaftaran Cabup

 

Tribratanews.com –Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S.I.K., M.Si. terlihat ada di tengah tengah anggotanya untuk mengamankan kegiatan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya di KPU Rabu (10/01) sekira pukul 20.30 WIB,

Keberadaan ia disana selain untuk memastikan situasi dan proses pendaftaran tersebut berjalan dengan aman dan lancar juga untuk memberikan motivasi dan dukungan moral kepada anggota yang sudah sejak beberapa hari yang lalu berjaga di KPU Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga didampingi oleh beberapa Pejabat utama Polres Purwakarta Polda Jabar seperti Wakapolres, Kabagops dan beberapa perwira lainnya.

“Pasangan Calon yang sedang melakukan pendaftaran saat ini adalah pasangan atas nama Fadil Karsoma dan Acep Maman,” tutur Kapolres di sela sela pengamanan berlangsung.

Keberadaan Kepolisian di KPU adalah sebagai element Negara untuk mengamankan segala kegiatan dan mengusahakan semua proses pendaftaran berjalan dengan baik. Sehingga urut urutan kegiatan PILKADA dapat berjalan dengan baik sampai akhir kegiatan.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Purwakarta]

 

Related Posts