Kapolres Purbalingga Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Tribratanews.com – Kapolres Purbalingga, Jawa Tengah, AKBP Nugroho Agus Setiawan SIK, MH memimpin apel pagi personel polres di halaman apel. Apel juga diikuti Wakapolres Purbalingga, para kabag dan kasat serta perwira Polres Purbalingga, Selasa (21/11/2017).

Dalam apel Kapolres Memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi. Dia adalah Bripda Hanif Nur Vaozan anggota Satsabhara Polres Purbalingga. Bripda Hanif baru saja memperoleh medali emas dalam kejuaraan Kick Boxing Piala Kapolda Jateng yang digelar pada 18-19 November 2017 di Solo.

Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan dalam amanat apel mengatakan bahwa anggota Sabhara Polres Purbalingga Bripda Hanif Nur Vaozan telah mengikuti kejuaraan Kick Boxing Piala Kapolda Jateng yang diselenggarakan di Solo. Dalam kejuaraan tersebut diikuti peserta dari berbagai daerah di Jawa dan Bali.

Walaupun peserta berasal dari berbagai wilayah, dalam kejuaraan tersebut Bripda Hanif Nur Faozan berhasil mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan. Dengan kemenangan yang diraih berhasil membawa pulang medali emas.

“Prestasi yang ditorehkan hendaknya menjadi penyemangat bagi anggota yang lain. Tetap giat berlatih dan semoga mampu memberikan prestasi yang lebih misalkan bisa masuk dalam pelatda maupun pelatnas,”pesan Kapolres.

Dalam kejuaraan tersebut, Bripda Hanif Nur Vaozan turun di kelas dibawah 70 kg. Dalam pertandingan, Bripda Hanif berhasil mengalahkan petarung dari Murka Boxing Camp dengan kemenangan KO di ronde ke dua, sehingga berhak mendapat medali emas.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Purbalingga]

Related Posts