Kapolres Pemalang Beri Penghormatan Terakhir kepada Almarhum Iptu Sucokro

Tribratanews.com – Kapolres Pemalang, Jawa Tengah, AKBP Agus Setyawan HP SH, SIK, melaksanakan penghormatan terakhir dalam takziyah pemakaman almarhum Iptu Sucokro yang meninggal dunia karena sakit, di Desa Temuireng, Kecamatan Petarukan, Rabu (03-10-2017)

Hadir dalam acara pemakaman Iptu Purnawiran Sucokro, Wakapolres Pemalang Kompol Arianto Salkery SH, MH, Pejabat utama Polres Pemalang, Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S SH, MH, Kapolsek Comal AKP Utomo SH, perwakilan anggota dari Polres Pemalang dan Polsek Petarukan.

Dalam sambutannya, AKBP Agus diwakili AKP Amin menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Iptu Purnawiran Sucokro,”Semoga amal Ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ungkap AKP Amin Mezi.

Lebih lanjut Kapolsek Petarukan menyampaikan bahwa selama almarhum bertugas sebagai anggota Polri bisa menjadi tauladan bagi anggota yang lain. Karena dedikasi almarhum yang sangat tinggi baik selama menjadi anggota Polri Khususnya Polres Pemalang, juga setelah purna.

Di akhir sambutannya Kapolsek Petarukan juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts