Kapolres Pati Hadiri Pembukaan Kejurprov Panahan di Stadion Joyokusumo

Tribratanews.com – Kapolres Pati, Polda Jawa Tengah, AKBP Maulana Hamdan SIK, menghadiri upacara pembukaan Kejurprov Panahan dalam rangka Pra Porprov Jateng 2017 bertempat di Stadion Joyokumo Pati, Rabu (25-10-2017) sore.

Acara yang dibuka oleh Bupati Pati H Haryanto ini, juga dihadiri oleh Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Solihin, Ketua Panitia Prov Jateng Mugi Hartono, Panitia Pelaksana Prov Jateng Ahmad Nadhib dan teguh Riyanto, Disparpor Kabupaten Pati Kardi, Kartono, dan Edi, beserta pengurus, Ketua Koni Pati Edy Buntoro, dan undangan ketua Koni se-Jateng serta para peserta pemanah berjumlah 337 atlet.

Dalam sambutannya, Bupati Pati menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang datang dan juga seluruh peserta yang hadir.

“Terima kasih kepada Pemprov Jateng yang telah mempercayakan Kabupaten Pati sebagai tempat untuk kegiatan Kejurprov Panahan. Atas kepercayaan Pemprov Jateng dan Koni Jateng, semoga dapat terpilih atlet terbaik dalam seleksi panahan ini,” katanya.

“Berbagai daerah sudah melakukan persiapan untuk kegiatan Kejurprov Panahan ini. Kita sudah membimbing atlet kita di semua cabang olahraga. Memang kegiatan olahraga perlu sarana prasarana, dengan keterbatasan yang ada, mari kita semaksimalkan mungkin memanfaatkannya. Terimakasih dan sukses kepada seluruh peserta,” imbuhnya.

Pertandingan panahan ini dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 28 Oktober 2017 yang diikuti 31 Kabupaten kecuali Solo, Kendal, dan Banjarnegara tidak ikut dalam kegiatan ini.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pati]

Related Posts