Kapolres Pasuruan Laksanakan Tilik Kamtibmas di Kecamatan Kejayan

Tribratanews.com – Masih dengan programnya Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono SIK, bersama Polri peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas, cangkrukan bersama warga desa Kecamatan Kejayan Kab Pasuruan bertempat di balai Desa Kec Kejayan dengan menyampaikan misi dan visinya dalam membangun Pasuruan ini lebih baik, Selasa (25-07-2017).

Dalam acara ini dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB sampai selesai dengan tema Tilik Kamtibmas, dalam acara ini dihadiri oleh para Forkopimda Kecamatan Kejayan, tokoh agama, Kades/Lurah, TNI, serta seluruh BKTM di wilayah Kecamatan Kejayan.

Serangkaian acara ini, Kapolres Pasuruan menjelaskan kejadian selama beberapa bulan ini di wilayah hukum Kejayan yakni baik kriminalitas maupun kerukunan warga yang masih dalam kondisi kondusif, ini semua tidak lain halnya adanya kerjasama antara Polri-TNI dan masyarakat dalam menjaga desa agar tetap terjaga, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab masyarakat kepada anggota Kepolisian, di sesi tanya jawab tersebut kebanyakan masyarakat bertanya tentang lalu-lintas dan tentang senjata tajam.

Kapolres Pasuruan mengharapkan tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kejayan ini, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Ini merupakan bentuk Kapolres Pasuruan kedekatannya bersama masyarakat, yang dalam misi dan visinya bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas. Ini merupaan perlu di gelorakan dan di jalan serta Kapolres juga membuat trobosan dengan judul Langit Biru Kota Santri, ini mengandung arti dengan rotator di malam hari, Polisi masih eksis dalam berpatroli menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan ini dan tak hanya itu di setiap waktu polisi akan tetap menjaga keamanan dan ketertibam untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

[Tribratanews.com/Humas Polda Jatim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts