Kapolres OKU Timur Beri Semangat serta Motivasi pada Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

Tribratanews.com – Kapolres OKU Timur, Sumatera Selatan, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH, berikan semangat serta motivasi kepada calon pasukan Pengibar bendera di Kabupaten OKU Timur, yang lagi latihan di Lapangan Mapolres, Jumat (11-08-2017).

Seperti yang kita ketahui setiap perayaan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia tak pernah lepas dari pasukan pengibar bendera pusaka, pasukan yang terdiri dari para pelajar yang telah di seleksi dan berlatih dengan keras.

Sesaat setelah melakukan senam bersama di kantor pemerintahan Kabupaten OKU Timur, Perhatian Kapolres, tertuju pada pasukan paskibraka yang sedang berlatih, dan menyampaikan,” untuk menjadi anggota Paskibraka itu tidak mudah, kalian telah melewati seluruh proses seleksi, dan terpilih terbaik dari yang terbaik,” ucapnya.

Kehadiran Kapolres yang ramah ini membuat suasana menjadi lebih ceria dan lebih santai. Kapolres juga menyapa satu persatu pasukan paskibraka sehingga terciptanya dialog-dialog ringan.

“Sukses dan khidmatnya upacara hari kemerdekaan bergantung dipundak kalian, harus bangga menjadi bagian dari Paskibraka yang tidak semua orang bisa mendapatkannya,” ujarnya.

 

[Tribratanews.com-Humas Polres OKU-Polda Sumsel]

Related Posts