Kapolres Metro Jakut Gelar Rakor Bersama Muspiko Terkait Pengamanan Penertiban Taman BMW

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI pimpin rapat koordinasi (rakor) pengamanan terkait penertiban bangunan liar yang berada di Taman BMW bersama intansi terkait dan Muspiko yang digelar di Ruang Rupatama Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (31-07-2017).

Dalam Rapat tersebut hadir Wali Kota Jakarta Utara, Dandim 0502 Jakut, Dan Den Pom Jaya, Kakum Kostrad, Kasub Garnisum, Aspen Walikota Jakut, Kasad Pol PP Jakut, Kasudin Perhubungan Jakut, Kasudin Bina Marga, Kasudin Lingkungan Hidup Jakut, Camat Tanjung Priok Jakut, para Kabag Resju, para Kasat Resju, Kapolsek Tanjung Priuk dan Lurah Papanggo.

Setelah rapat tersebut dibuka oleh Kapolres Jakut. Selanjutnya Kabog Ops Polres Jakut AKBP Jean Calvin Simanjutak, SIK, SH, MH memberikan arahan dan paparan tentang lokasi taman BMW berikutnya denah lokasi.

Dalam paparannya, Kabag Ops mengungkapkan, dalam pelaksanaan penertiban di Taman BMW tersebut pihak kepolisian akan mengerahkan 200 personil Polres Jakarta Utara, TNI 162, dan Pemda 676 yang bertujuan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

[tribratanews.com]

Related Posts