Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Langsung Pengamanan Kegiatan Milad FPI di Stadion Kamal Muara

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara menggelar apel pasukan pengamanan kegiatan Milad FPI ke 19, yang dilaksanakan di Stadion Kamal Muara, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Jumat (18-08-2017).

Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI yang memimpin apel tersebut menyampaikan sejumlah arahan kepada anggota BKO Brimob, Sabhara PMJ, Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Metro Penjaringan, dan Koramil Penjaringan, yang terlibat dalam pengamanan tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan untuk para Danton dan Padal agar seluruh anggotanya melakukan Body system di masing masing titik plotingnya, kemudian untuk Kapam agar mengambil apel masing masing anggotanya di titik plotingnya.

Usai Kapolres, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Jean Calvin S, SIK, MSI, juga memberikan arahan terkait pola pengaman kegiatan tersebut, kepada seluruh para Danton dan Padal. Diharapakan dengan pengamanan tersebut kegiatan berjalan aman dan kondusif dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

(tribratanews.com)

Related Posts