Kapolres Majalengka Ucapkan Selamat kepada 2 Personil yang Raih Gelar Magister

Tribratanews.com – Dua personel Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, yakni Iptu Jojo Sutarjo dan Aiptu Yondri, melaksanakan kegiatan Sidang Terbuka Senat Universitas Swadaya Gunung Jati dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister XLVIII bertempat di Aula Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, Sabtu (12-08-2017).

Dua personel Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Sidang Terbuka Wisuda Program Diploma Magister XLVIII Periode Tahun Akademik 2016/2017. Sidang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SE, MH, dan seluruh Pejabat Utama Polres Majalengka mengucapkan selamat kepada Iptu Jojo Sutarjo dan Aiptu Yondri, sembari berharap semoga keberhasilan ini diikuti oleh personel lainnya di Polres Majalengka.

AKBP Mada Roostanto menambahkan, kedua personel Polres Majalengka tersebut telah berhasil meraih gelar Diploma Magister semoga bisa untuk mendukung dan pembenahan dari segi sarana dan prasarana di Polres Majalengka.

“Diharapkan yang telah diraih selama mengikuti ilmu Diploma Magister guna menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dan ilmunya bermanfaat untuk organisasi dan masyarakat,” katanya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts