Kapolres Majalengka Sambut KKL Dik Dandim Tahun 2017

Tribratanews.com – Sebanyak 19 peserta latihan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Dik Dandim Tahun 2017, hari ini mengunjungi Polres Majalengka dam disambut baik oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto bersama para pejabat utama, Rabu (09-08-2017).

Di awal kunjungan, seluruh peserta Dik Dandum 2017 mengikuti pertemuan dengan Kapolres Majalengka di Aula Sindangkasih. Dalam sesi tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kabag Ops Kompol ME Pardede.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga memberikan cinderamata kepada salah satu Dik Dandim.

“Di pertemuan tadi kita memberikan informasi tentang kondisi situasi wilayah hukum Polres Majalengka, baik personel, kegiatan yang dilaksanakan, kerjasama yang telah terjalin dengan berbagai pihak serta kondisi umum Kabupaten Majalengka,” kata Kapolres.

Sementara itu, Pendamping Peserta Latihan KKL Dik Dandim tahun 2017, Kolonel Inf Haryadi mengucapkan terima kasih kepada pihak Kapolres Majalengka yang sudah menyambut dengan baik.

“Karena jarak yang cukup dekat dengan Makodim 0617/Majalengka dengan Mapolres Majalengka, makanya setiap ada kegiatan, Makodim 0617/Majalengka dan Mapolres Majalengka selalu menjadi tujuan dalam kunjungan,” ucapnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts