Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Korps Raport Pengabdian dan Pelepasan Personel yang Purna Tugas

Tribratanews.com – Kapolres Majalengka, Jawa Barat, AKBP Mada Roostanto SE, MH memimpin langsung pelaksaaan Upacara Korps Raport Pengabdian dan Pelepasan Personel yang Purna Tugas /Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01-10-2017 pada Polres Majalengka, Senin (02-10-2017).

Upacara tersebut dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Staf Polres Majalengka, Personel Bintara Polres dan Jajaran Polsek serta pengurus Bhayangkari yang suaminya saat ini sedang naik pangkat.

Kenaikan pangkat Penghargaan diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun selama 3 bulan serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri, yaitu IPDA Kusmai Anggota Polsek Argapura dan pelepasan personel memasuki masa purna tugas atau masa pensiun AIPTU Sutriyono Polsek Cikijing.

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH menjelaskan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya merupakan hak semata, namun merupakan wujud nyata penghargaan atas prestasi kinerja dalam bertugas mengambi kepada negara.

Upacara korp raport kenaikan pangkat penghargaan ini berbeda dengan korp raport kenaikan pangkat regular yang setiap tanggal 1 januari dan 1 juli.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH mengucapkan selamat kepada IPDA Kusmai Anggota Polsek Argapura atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan juga kepada istrinya yang selama ini telah mendampingi suaminya dengan setia.

“Dan juga terima kasih Kepada Aiptu Sutriyono Polsek Cikijing atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara berikan selama melaksanakan tugas kepolisian di Polres Majalengka. Meski sudah tidak berdinas, saya mengharapkan tetap bisa menjadi motivator kepada anggota Polri terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts