Kapolres Majalengka Pimpin Serah Terima Jabatan 3 Kapolsek Jajaran

Tribratanews.com – Kapolres Majalengka, Jawa Barat, AKBP Mada Roostanto SE, MH memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantarujeg, Sindangwangi, dan Kasokandel, Senin (02-10-2017).

Serah terima yang berlangsung di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka Lapanngan itu merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Jabar tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Polda Jabar.

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, inovasi dan loyalitas yang ditunjuk selama bertugas di Polres Majalengka. Sementara itu, kepada pejabat yang baru diucapkan selamat bertugas.

Dikatakannya, pergantian atau mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi bagian dari pembinaan yang senangtiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsistensi pada lingkup internal Polri.

“Mutasi dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, dan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira serta promosi jabatan,” ucap Kapolres.

Adapun jabatan dijajaran Polres Majalengka yang diserahterimakan tersebut yakni jabatan Kapolsek Bantarujeg yang sebelumnya dijabat AKP Udin Saepudin diserahterimakan kepada Iptu Jojo Sutarjo sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Majalengka, Kapolsek Sindangwangi Kompol Sutarjo (Purna) diserahterimakan kepada Iptu Edi Purwanto yang sebelumnya Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Majalengka dan Kapolsek Kasokandel Ipda Wawan Setiawan diserahterimakan kepada Iptu Yayat Hidayat yang sebelumnya menjabat Panit I Reskrim Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Turut hadir dalam upacara sertijab para pejabat utama Polres Majalengka, para Kapolsek, personel, PNS Polri dan Ketua Bhayangkari Cabang Majalengja serta serta pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts