Kapolres Majalengka Hadiri Upacara HUT TNI ke-72

Tribratanews.com – Kapolres Majalengka, Jawa Barat, AKBP Mada Roostanto SE, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Nyonya Ulfa Mada Roostanto dan para Pejabat Utama Polres Majalengka menghadiri Upacara HUT TNI ke-72 tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Kabupaten Majalengka, Kamis (05-10-2017).

Selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Majalengka Dr H Sutrisno SE, MSi yang dihadiri oleh unsur Forkompinda Kabupaten Majalengka yang terdiri dari TNI AD Kodim 0617/Majalengka, Yonif 321 Galuh Taruna, Lanud S Sukani Majalengka, dan para peserta upacara satuan TNI-POLRI, instansi terkait dengan tema ‘Dirgahayu 72 Tentara Nasional Indonesia Bersama Rakyat TNI Kuat’.

Kapolres Majalengka Mada Roostanto SE, MH saat diwawancarai usai menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-72, mengucapkan selamat kepada TNI.

“Dirgahayu TNI ke-72. Keharmonisan TNI Polri harus kita jaga bersama , karena dengan bersama kita kuat dan bisa. Semoga semakin jaya, bersama kita kuat dan bisa. Semoga bersama dengan komponen bangsa, TNI ke depan akan lebih siap dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI yang kita cintai dan kita banggakan,” kata Kapolres.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts