Kapolres Majalengka Hadiri Pelepasan Alih Tugas Dandim 0617

Tribratanews.com – Kapolres Majalengka, Jawa Barat, AKBP Mada Roostanto didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Nyonya Ulfa Mada menghadiri acara Pelepasan Alih Tugas Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama Msi (HAN) di Pendopo Gedung Negara Kabupaten Majalengka, Senin (21-08-2017).

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Bupati Majalengka H Sutrisno, Wakil Bupati H Karna Sobahi, Kejari Majalengka, Danyon 321 Galuh Taruna Kabupaten Majalengka, Danlanud S Sukani Majalengka, Ketua pengadilan negeri Majalengka, dan Danhub Denpom Majalengka.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama Msi (HAN) dalam perpisahan yang akan tugas ke Lebanon, dalam penyampaian pesan dan kesannya, Rama menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap unsur Forkopimda, Instansi terkait yang telah bekerjasama dengan baik selama menjalankan tugas sebagai Dandim 0617/Majalengka.

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini dan doakan semoga kami di tempat tugas yang baru di daerah Libanon saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan selamat,” ucapnya.

Bupati juga berpesan agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat memberikan perubahan di tempat tugas yang baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, segala sesuatu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, semoga Allah selalu memberikan ridho kepada kita semua dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Di akhir acara, Kapolres Majalengka juga memberikan sebuah kenang-kenangan cinderamata kepada Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama Msi (HAN).

“Saya turut mendoakan bagi Bapak Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama Msi (HAN) supaya lebih sukses dengan selamat kembali berkumpul dengan keluarga, bahwasannya pergantian dalam sebuah struktur organisasi itu perlu dalam rangka evaluasi dan penyegaran,” ujar Kapolres.

“Cenderamata yang saya berikan bunkanlah benda yang mewah atau mahal, setidaknya ini merupakan kenang-kenangan dari saya selaku Kepala Kepolisian Resor Majalengka sebagai ucapan terimakasih atas kerjasama sinergitas yang telah berjalan baik,” lanjutnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts