Kapolres Majalengka Berikan Arahan kepada Anggota Terkait Pengaman Idul Adha

 
Tribratanews.com – Jajaran Polres Majalengka menyiapkan skema pengamanan jelang Hari Raya Idul Adha, 1 September 2017. Apel pasukan digelar selasa di Pimpin oleh Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei,SPd,SH di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (31-08-2017).
Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei,SPd,SH memimpin apel kesiapan Pengamanan libur panjang Idul adha 1438H Tahun 2017 yang diikuti oleh sebanyak 418 personil. Mereka dari Polres dan Kodim 0617/Majalengka, Dishub, Damkar, Sub Den Pom, POL PP Kabupaten Majalengka.
Dalam amanatnya Waka Polres mengingatkan bahwa libur panjang Hari Raya Idhul Adha akan banyak digunakan warga untuk liburan. “Karena itu akan timbul potensi kerawanan, kejahatan konvensional, kemacetan,” ujarnya.
Untuk antisipasinya, dibutuhkan kerja sama sehingga potensi kerawanan dapat di minimalisir. “Dukungan intelijen di lapangan harus mampu mendeteksi kerawanan, pengaturan lalu lintas dan kelancaran serta pengamanan objek vital harus tepat guna sehingga efektif dalam melakukan pengamanan dan juga mengingatkan agar pengamanan dilakukan secara humanis namun tetap tegas dalam penegakan hukum.

Related Posts